Game Moba Terburuk Hingga Membuat Penggilanya Murka

Game moba terburuk adalah penilaian subyektif dari pengguna permainan berjenis Massive Online Battle Arena tersebut. Penilaian antara lain meliputi kualitas gambar, cara bermain dan perbedaan fitur yang mencolok antara pengguna berbayar dan pengguna gratis. Hal tersebut membuat penggunanya merasa tidak nyaman untuk memainkan permainan berjenis Moba tersebut. Apa sajakah jenis permainan Moba Itu? Ini dia informasinya:

1. Strife

Game moba pertama yang masuk dalam daftar game moba terburuk yakni Strife. Permainan yang dibuat oleh vendor aplikasi bernama S2 Games tersebut mendapatkan komentar buruk oleh pengguna. Hal itu disebabkan oleh kualitas gambar yang tidak baik.

Bahkan pengguna menyerukan untuk memboikot Aplikasi Strife karena tidak memenuhi standar kualitas permainan yang diharapkan pengguna. Hal tersebut membuat pengguna Strife enggan untuk kembali bermain Strife. Hal itu karena tidak mendapatkan jawaban yang pasti dari pihak pengembang permainan ini.

READ  Game Catur Online Dengan Teman Paling Seru

2. Mobile Legend Bang-Bang

Aplikasi permainan Moba selanjutnya adalah Mobile Legends Bang-Bang. Permainan yang diproduksi oleh Moonton itu, pernah mendapatkan kritikan yang tajam oleh pengguna karena terlibat kasus penjiplakan desain permainan lain. Lalu, vendor Mobile Legend juga membiarkan kecurangan melalui fitur play to win sehingga membuat pemain yang membeli skin di Mobile Legend Bang-Bang.

Hal-hal tersebut membuat aplikasi permainan ini memiliki kesenjangan kekuatan antara yang membeli skin dengan pemain tanpa pembelian skin sama sekali. Selain itu, tampilan  grafis yang buruk membuat pusing kepala. Hal tersebut membuat Mobile Legend dicap sebagai game moba terburuk menurut penilaian pengguna. Namun seiring berjalannya waktu, Mobile Legend Bang-Bang berhasil memperbaiki kinerja aplikasi. Hingga akhirnya, mendapat rating 4,1 di Google Play Store.

READ  Game PC Grafis Bagus Spek Rendah Seru Dimainkan

3. Heroes Evolved

Heeroes Evolved diklaim aplikasi permainan moba yang paling buruk. Penyebabnya adalah tampilan grafik permainan yang sangat jelek. Bahkan tampilan permainan Heroes Evolved dinilai sangat mengganggu pengguna yang sedang asyik bermain Heroes Evolved tersebut. Bahkan tidak segan-segan pemakai aplikasi permainan Heroes Evolved memberikan nilai game ini sebagai salah satu game moba terburuk.  

4. Arena Of Valor/ AOV

Selanjutnya ada game Arena Of Valor buatan vendor aplikasi Garena yang masuk ke dalam daftar permainan genre moba yang memiliki kualitas buruk. Penyebabnya adalah sering  terjadi kesalahan fatal saat pembaharuan aplikasi. Selain itu ada pula keluhan aplikasi rusak sehingga kurang nyaman saat dimainkan. Bukan hanya itu, permainan Arena Of Valor juga memiliki masalah loading yang sangat lama.

5. Guardian Of Middle Earth

Mengusung genre Moba, Guardian Of Middle Earth panen kritikan dari pencinta game yang menelan kekecewaan atas hadirnya game ini. Pasalnya performa game tersebut sangat jauh dari ekspektasi penggunanya, karena kontrol pemain yang sering bermasalah serta performa grafis yang mengecewakan pengguna. Selain itu, tingkat responsivitas Guardian of Middle Earth ini merupakan salah satu yang terburuk.

READ  Game Mirip Genshin Impact yang Asik dan Menarik

Salah satu forum game daring menyebutkan bahwa game Guardian Of Middle Earth merupakan salah satu pengalaman bermain game terburuk yang ada di sepanjang masa. Bahkan, performa aplikasi permainan Guardian of Middle Earth masih kalah jauh dengan permainan Guardian of Middle East yang tersedia di platform PS 3 yang lebih baik kualitasnya dibanding Guardian Of Middle Earth yang tersedia di smartphone.

Demikianlah ulasan tentang game moba terburuk yang sudah dihimpun dari berbagai sumber. Penilaian tersebut berdasarkan opini pengguna permainan tersebut. Sehingga setiap orang dapat memiliki sudut pandang berbeda mengenai game moba terburuk.

You May Also Like

About the Author: Doyle